Virus Gue Mah Getu Orangnya

"karena gw susah, gw jadi gak punya waktu buat shalat" | kebalik, bisa jadi karena lu gak shalat, lu jadi orang susah

"kalo gw gak sibuk, gw pasti baca Al-Qur'an tiap hari" | kebalik, kalau lu baca Al-Qur'an tiap hari, lu ga bakal merasa sibuk, tenang adem

"kalo Allah kasi gw yang gw mau, gw mau berubah" | lu hamba, Allah yang Tuhan, ibadah dulu baru minta, jangan kebalik-balik

"jangan belagu deh, orang gak shalat juga banyak yang kaya" | kebalik, orang yang kaya juga banyak yang shalat, lu miskin, males lagi

padahal, kaya-miskin itu bukan penentu kemuliaan, keduanya ujian | tapi seringkali orang jadikan kaya-miskin jadi penghalang ibadah

padahal mudah dan susah itu sama-sama ada bagiannya | dan ibadah yang susah, itu lebih besar pahalanya

padahal, kalau susah ya harusnya bergantung pada Allah | bukannya malah menjauhi Allah, malah tambah susah

dalam Islam, semua kondisi bisa dinikmati, tergantung penyikapannya | maka semua bisa berpotensi jadi pahala, bisa jadi kebaikan semuanya

hidup syukur, mati ya dikubur, miskin ilmuwan, kaya dermawan, sakit hapus dosa, sehat buat pahala | asal ada iman semua bisa diatur, maknyus

ada rezeki alhamdulillah, nggak ada rezeki berarti Allah kangen, kita mau dipanggil | asal halal, nggak ada ketakutan, semua tenang

Islam itu menenangkan, punya jodoh heppy, jomblo ya maudy (maudykata apa lagi..) hehehe.. | maksudnya, asal beriman ya nggak papa.. grin emotikon

yuk rajin deketin Allah, minta apapun sama Allah, makin banyak makin bagus | dikabulkan syukur, gak dikabulkan ya minta lagi..

minta kebaikan Allah di dunia, kalau nggak disegerakan di dunia | minta semua ditahan aja nanti di surga, semuanya baik kan.. smile emotikon

yasudah gitu aja, hidup dibawa Islam aja | semuanya dibawa taat aja, gw mah gitu aja orangnya 
Ustadz Felix Siauw

0 komentar:

Posting Komentar